Timbangan Buah / Pricing scale

Timbangan Buah/ princing scale Berbeda dengan timbangan Counting, timbangan buah dapat menghintung harga/kg, harga/100 gram, harga/500 gram dari buah tersebut. jadi pembeli tidak akan merasa dicurangi. berbeda halnya jika kita berjualan dengan harga/buah atau harga/biji. kemungkinan besar kita susah membedakan besar kecilnya buah buahan tersebut dan beratnya.

maka dari itu kami mempunyai produk timbangan buah atau biasa disebut pricing scale yang dapat menghitung harga perbiji, harga per kg, harga per gram dengan cara pemakaian yang sangat mudah.

misalkan kita menimbang buah dengan harga 1kg = Rp 10.000, jika buah yang kita timbang dengan berat 0.9kg maka otomatis pembayaranya akan berkurang menjadi Rp 9.000 ini merupakan contoh dari penimbangan berdasarkan berat harga/kg.

selanjutnya kita bisa menambahkan barang yang lain contoh misalkan setelah membeli buah dia membeli rokok dengan harga Rp 16.500 timbangan ini bisa kita masukan harga Rokok Rp 16.500 tadi dan otomatis di hitung di jumlahkan, stelah di jumlahkan kita masukan uang pembayaran dan  otomatis akan total harga dan kembaliannya.

ini dia mahluk canggih yang dapat menghitung berat/harga dan ada juga pitur lainya sperti membuat daftar nama barang dengan fungsi PLU ,yang  dapat di panggil.

Timbangan Precio
Timbangan Precio

untuk Lebih Lengkapnya spesifikasi Timbangan ini bisa di download brousurnya di bawah ini jika ada yang kurang jelas mengenai timbangan  bisa di telpon no kantor Marketing : 021-5481072/ext phone : 081289636969   brousur precio.pdf

 

Tinggalkan komentar