Timbangan Counting / Counting Scale

Timbangan Counting/Counting Scale

Counting scale digunakan untuk menimbang material kecil kecil sperti baut, mur, lampu led, transistor, Dioda, Elco dll. cara kerja nya sperti ini pada dasarnya semua material yang saya sebutkan diatas beratnya sama misal kan kita pilih salah satu diantara material diatas contoh : Baut

ketika kita menimbang baut dengan jumlah yang banyak dan memungkinkan kita harus menghitung jumlah baut dan berdasarkan beratnya, baik itu 1/2 kg, 1kg, 2kg dll maka di perlukan fungsi counting ini untuk menghitung baut tersebut.

misalkan Baut yang kita timbang beratnya 1kg dengan jumlah 20 biji  maka otomatis nanti ketika kita menimbang baut dengan berat 2kg aka terhitung jumlahnya yaitu 40 biji, jadi kita tidak akan dipusingkan untuk menghitung jumlah perbiji dari baut tersebut.. Nah ini dia ni Timbangan yang saya maksud.

CS
Counting Scale Quatro

cara kerja dari mahluk ini pertama kita harus membuat sample dulu. misalkan baut yang kita timbang. timbanglah terlebih dahulu bautnya misalkan beratnya 1kg dan kita kasi jumlah sample/jumlah bautnya 20 biji dengan menekan tombol PLU. stelah kita suda bisa menimbang berapa pun berat, akan otomatis di hitung jumlah bautnya..

Deskripsi dari mahluk timbangan ini sebagai betikut

  • kapasitas 3kg ketelitian 0.05g
  • kapasitas 6kg ketelitian 0.1g
  • kapasitas 15kg ketelitian0.2g
  • kapasitas 30kg ketelitian 0.5g dan untuk ukuran fltformya 335x220mm untuk infor harga/service dari mahluk timbangan ini silahkan bisa hubungi kami garansi 1 tahun FULL Sparepart 0812 8963 6969/nomer kantor kami 021-5481072/ext 38 juli agustiawan .

jgan lupa download brousurnya download brousur CS

Tinggalkan komentar