Indikator timbangan

Indikator Timbangan , merupakan bagian dari display pada timbangan yang berfungsi untuk membaca data pada mikrokontroler yang dikirim loadecel sehingga dapat di menampilkan pada layar atau dimengerti adapun fungsi dari indikator yaitu sebagai antar muka antara komputer user dengan indikator.

jenis indikator ada berbagai macam baik berdasarkan jumlah layar displaynya atau bahkan dari segi fungsinya,,  untuk fungsi fiturnya,, ada counting.. precing, koneksi software, accumulasi, PLU dll

berikut contoh dari indikator timbangan yang tidak bisa konesi komputer , printer atau external display  untuk fungsi standartnya dan penggunaan pada timbangan standar jg.

Gambar yang pertama FHI Quatro diatas merupakan contoh standard Dipslay Quatro dengan fugsi standart yaitu 3 display dengan fungsi  counting, accumulasi.

Gambar di  IQ2 Quatro yang Fungsinya standar hanya bisa menimbang.

berikut beberapa contoh Indikator dengan Fungsi untuk koneksi komputer atau printer atau bisa di koneksikan dengan external display / Fungsi tambahan display. untuk fungsi menggunakan Komputer bisa pake software.

Indikator FINE FS 8000 indikator yg Fungsinya bisa buat koneksi komputer atau printer bahkan external display untuk di kembangkan. untuk indikator BALANZA BX1 Fungsinya sama tapi yg membedakanya indikator BX1 BALANZA adalla menggunakan bater sedangkan FINE FS 8000 tidak mengunakan batre dan FINE FS 8000 Buatan Korea

kunjungi versi website

 

Tinggalkan komentar